SURAT UNTUK HAFIDZ: 26 MEI 2021

Jumat, Januari 27, 2023

 


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

Dear kakak Hafidz.

Apa kabar hari ini? Sudah sarapan? Sudah dhuha? Berdoa yang banyak, meminta pada Allah Subhanahu waTa’ala agar mudahkan dan lapangkan urusan Hafidz dan teman-teman.

Sebentar lagi Kakak akan test ya.

Semangat. Optimis. Gembira.

Pasti suasananya agak tegang ya. Gak papa. Normal kok. Tarik nafas yang panjang. Baca Al fatihah, baca tiga surat Qul tiga kali. Lalu doa nabi Musa: “Robbishrohlii shodrii dst…” Doa boleh menghadap kiblat, angkat tangan dan minta sepenuh hati pada Allah. Bunda juga suka gitu. Kalau tegang atau khawatir sesuatu, langsung doa.

Oh, ya. Sudah kenal teman-teman dari Jombang? Kenalan ya. Sapa mereka. Kalau ada yang kesulitan, dibantu. Banyak membantu dan meringankan orang lain akan mengundang pertolongan dari Allah Subhanahu waTa’ala.

Nikmati hari-hari bersama.

Kalau ada teman yang menjengkelkan, jauhi saja. Misal, dia usil, dia resek, atau mengajak lakukan yang buruk. Jauhi. Hindari.

Fokus pada persiapan test ya. Jaga fisik. Jaga ruhiyah dengan ibadah. Jangan banyak tidur. Ehehehe. Malam segera tidur. Jangan begadang. Jam 9 sudah tidur.

 Ayah, Bunda, Nenek, mbak Biya, Mbak Najma, Mbak Zahra berdoa untuk Hafidz. Berdoa agar Allah Subhanahu waTa’ala menjaga Hafidz di mana pun berada. Bunda berdoa agar Allah Subhanahu waTa’ala jauhkan Hafidz dari keburukan, bisa melewati kesulitan dengan tabah dan sabar.

 

Selamat ujian, Kakak Hafidz sayang.

I love you. Muah. 

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

Bunda

Tidak ada komentar:

Ibu Guru Umi. Diberdayakan oleh Blogger.